Senin, 26 April 2010

Saatnya Cari Kuliah....

Gak terasa udah pengumuman kelulusan,,,
setelah berkiprah selama belasan tahun di bangku sekolah akhirnya saya lulus juga..Photobucket

Walau dengan perjuangan perih tiada henti.... dengan mempertaruhkan segenap jiwa dan raga dengan semangat yang tetap membara di dalam dada,,, seorang pejuang bangsa yang mengais pendidikan demi memajukan negara tercinta, dengan bersenjatakan sebuah pena...Photobucket
(Gak segitunya sih.. padahal juga sering bolos..Photobucket)

Dengan tulisan saya di lomba blog UII ini, saya berharap cita-cita untuk masuk ke Perguruan Tinggi Idaman yang akan saya tuliskan berikut ini menjadi kenyataan....Photobucket

Wah..wah.. tapi bingung juga nih mau masuk kemana ya???Photobucket

Tapi biasa sih sebagai anak SMA yang selalu pengen coba-coba, saya melakukan touring untuk ujian mandiri di berbagai Perguruan Tinggi Favorit Indonesia termasuk Universitas Islam Indonesia, Universitas Gajah Mada, dan Universitas Diponegoro yang notabene masih deket lah ama rumah saya di Solo (sekalian jalan-jalan ama temen-temen.... hehee...)Photobucket

Tapi sebenernya ane kepengen masuk ke salah satu Perguruan Tinggi Terbaik yang selain sekolahnya gratis (lumayan.. bisa buat nambah uang jajan) juga dapat jaminan masuk kerja dengan gaji yang besar pula (ini nih yang paling utama...)Photobucket

Hmmm.. kira-kira dimana ya..
ini dia....


Universitas Idaman




Siapa sih yang gak mau masuk ke sekolah tinggi ini, banyak orang tua yang mendorong anak-anaknya untuk masuk kesini demi masa depan yang terjamin. Di masa yang sulit utuk cari kerja saat ini, pasti semua orang pengen untuk mendapatkan kepastian untuk dapat pekerjaan, ditambah pula sekolahnya yang gratis tanpa memungut biaya sepeser pun.
Sekolah tinggi ini menjadi idaman bagi banyak orang, terbukti dengan peserta USM yang terbanyak di Indonesia..Photobucket

Meski banyak diterpa isu-isu miring yang kadang membisingkan telinga, sekolah tinggi ini masih bisa berdiri tegak dan semakin berkembang... Photobucket



0 Coretan di Meja:

coretkan pena

ngomong dong...

 

Selamat Datang

Selamat datang di dunia saya, tinggalkanlah jejak dengan memberi komen.. Selengkapnya tentang saya

Sehelai Kertas..

Jangan berharap terlalu banyak dari secarik visualisasi dari sebuah memori di bawah ini. Ini hanyalah sebuah tulisan seadanya dari sebuah pemikiran yang sederhana. Ini hanyalah sebuah relaksasi dari kehidupan sewajarnya. Ini hanyalah sebuah cerita dari dunia yang tak jauh berbeda.

Navigasi

Social Stuff

Info Top