Jumat, 22 April 2011

Akhirnya...

Sepertinya sudah 2 minggu lebih saya tidak update blog ini. Beberapa hari kemarin saya memang benar2-benar vakum dalam kegiatan2 berbau online.

Pada awalnya, saya cuma mau hiatus selama satu minggu saja karena memang sedang dalam masa ujian tengah semester, meskipun cuma 4 makul tapi hampir menyangkut semua materi yang diajarkan selama hampir 3 tahun saya kuliah. Akan tetapi, setelah selesai ujian saya memutuskan untuk balik kampung dulu selama beberapa hari. Karena di rumah tidak ada internet (dan saya males klo harus berkunjung ke warnet) akhirnya saya terpaksa tidak online dulu untuk beberapa waktu sampai balik ke kosan.

Eittss,, Pengennya sih nyampe kosan langsung online, tapi tak disangka dan dinyana-nyana modem di kosan saya terkena petir. Haduh,, akhirnya kami sekosan memutuskan untuk beli modem baru. Setelah kami mendapatkan modem baru, ternyata setelah dicoba beberapa sambungan lan kami ada yg terputus, ternyata beberapa port di router jg mati, akhirnya kami pun harus membeli router baru lagi.

Akhirnya... Tarrraaa,,, loh kok belum nyala internetnya?
Ternyata port di komputer saya jg rusak,, ya sudah sementara saya online pake notebook aja yg kebetulan saya bawa ke kosan.

--

Sebenernya saya pengen cerita tentang perjalanan pulang saya kemarin, perjalanan dengan kereta kelas ekonomi yang selanjutnya akan saya sebut "eko". Tapi sepertinya nanti saja saya ceritakan. Saya pengen merangkumnya saja dengan cerita perjalanan saya dengan eko yang lainnya. Entah kenapa, setelah beberapa kali bolak-balik melakukan perjalanan dengan eko selalu saja ada hal menarik dan unik yang bisa diceritakan.

Oh ya, saya juga pengen membagi (baca: menyombongkan) sesuatu pada kalian yang saya dapat beberapa hari kemarin. Saat di Solo kemarin tiba-tiba saya mendapat sms mengejutkan yang sempat menggemparkan pikiran saya. Bukan sms dari bapak yang sedang di kantor polisi minjem hp tukang becak buat minta pulsa sama anaknya yang juga gak punya pulsa bahkan gak punya duit pula buat beli pulsa sendiri, melainkan sms resmi dari panitia lomba blog pajak tax paradise.

Isi dari sms itu intinya adalah memberitahukan bahwa blog saya yang ini sudah memenangkan lomba blog pajak yang diadain oleh tax paradise sebagai juara pertama dengan hadiah sebuah hardisk external 32o G. Lumayanlah bagi pemula seperti saya, akhirnya... saya bisa memenangkan sesuatu dari menulis blog. Bisa memenangkan perlombaan seperti ini tentu membuat bangga, bukan karena hadiahnya tapi sensasi dari kemenangan itu sendiri, karena itu berarti karya kita telah dihargai orang lain.

Sekedar informasi, klo blog saya tadi sebenarnya sudah lama dibuat, tapi baru akhir2 ini saya update. Mungkin untuk ke depannya akan lebih saya rawat. Silahkan juga berkunjung dan bertanya apa saja masalah pajak pada blog Belasting saya.

Fizer0

16 komentar:

  1. welcome back di dunia maya lagi :)

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum ...
    sekarang pasti energinya fres untuk memulai ngeblog ya sob,
    selamat atas menang lomba tentang pajak, hari gini ndak bayar pajk apa kata emak hhhh

    BalasHapus
  3. wah...selamat atas kemenangannya...he..he..
    O ya, ngomong2, admin blog ini anak
    STAN bkan...??

    BalasHapus
  4. wahhh...selamat ya atas kemenangannya.... tambah semangat ngeblog donk pastinyaaa

    BalasHapus
  5. @Amy: siap..:D

    @Djangan Pakies: Insya Allah udah lebih fresh,,

    @Teras Info: iya, saya emang anak STAN semester terakhir...

    @Aina: pastinya..

    BalasHapus
  6. hebat nih juara 1..

    aku juga lama ga nulis blog. sempet break tapi cuma 4 hari. hehe

    welcome back, bro!

    BalasHapus
  7. Saya lama juga nih Break Ngeblog ...

    BalasHapus
  8. dan kemaren aku juga ga ngeblog gara2 ga ada internet...heu..

    BalasHapus
  9. waaaah asiiik.. selamat yah menang lomba hehehee..
    hebat..hebat..

    BalasHapus
  10. wedew...
    SELAMAT...SELMATTT, atas prestasinya. Salut gan.

    BalasHapus
  11. lumayan lah, selamat ya...
    salut aparat pajak pada suka nulis
    buat kesibukan daripada yang enggak-enggak

    sedj

    BalasHapus
  12. SELAMAT! Jangan lupa bayar pajak ya... hehehe...

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum berkat modem bisa online deh.. selamat atas kemenangannya yaa

    BalasHapus
  14. wiiiiiiiiiih hebat deh bisa menang, selamat ya atas kemenangannya... ikut seneng karena sudah ngeblog lagi...

    Selamat selamat..

    BalasHapus

ngomong dong...

 

Selamat Datang

Selamat datang di dunia saya, tinggalkanlah jejak dengan memberi komen.. Selengkapnya tentang saya

Sehelai Kertas..

Jangan berharap terlalu banyak dari secarik visualisasi dari sebuah memori di bawah ini. Ini hanyalah sebuah tulisan seadanya dari sebuah pemikiran yang sederhana. Ini hanyalah sebuah relaksasi dari kehidupan sewajarnya. Ini hanyalah sebuah cerita dari dunia yang tak jauh berbeda.

Navigasi

Social Stuff

Info Top