Rabu, 02 Maret 2011

Vote for Nurdin (?)

Beberapa hari ini, kita disuguhi drama menarik dari persepakbolaan kita. Akarnya adalah "kesetiaan" Nurdin dalam PSSI. Ketika semua orang menyuruh untuk mundur, beliau malah mempertahankan "kesetiaan"-nya itu. Beliau bilang kalau demo yang ditampilkan media itu tidak imbang, sesungguhnya banyak pula yang demo mendukung beliau.

Untuk itu saya ingin membuktikannya. Sederhana saja, silahkan isi polling dengan pertanyaan sangat sederhana berikut. Untuk mengetahui kevalidannya, silahkan untuk memposting juga alasan Anda pada kolom komentar di bawah.



Semoga ini merepresentasikan opini masyarakat Indonesia...

7 komentar:

  1. saya sih ngak terlalu ngerti jalan ceritanya bosss,, tadi aku vote "ya"

    kenapa sy pilih ya?

    karena kalaupun beliau mundur belum tentu penggantinya nanti bisa membuat PSSI lebih baik lagi, toh tak semua berita di media itu benar adanya, so.. baik sangka ajalah dulu, hhhe .. .

    BalasHapus
  2. emangnya kalo si Nurdin turun siapa yg bakal ganti? saya mah netral saja, ikut arus, xixixixi

    BalasHapus
  3. Wah, sampe ada polling nya, hehe.. kreatif;

    BalasHapus
  4. setidaknya dengan mundurnya nurdin, berarti ada usaha menuju sepakbola Indonesia yang lebih baik. Itu saja alasan singkat yang real dengan memilih "TIDAK"

    BalasHapus
  5. @all: saya tidak menyangka ternyata jawabannya akan beragam,,

    sebnarnya saya akan memilih tidak, tapi sebagai penulis tentu saya harus meninjau dari berbagai sudut, saya juga akan memilih netral....

    BalasHapus
  6. halo, bro, sori baru bisa mampir nih. wah blognya ramai bener! kalo soal nurdin, sederhana bro, "mentalitas", dan mau tidak mau harus diakui, itulah cerminan kita....

    salam

    BalasHapus

ngomong dong...

 

Selamat Datang

Selamat datang di dunia saya, tinggalkanlah jejak dengan memberi komen.. Selengkapnya tentang saya

Sehelai Kertas..

Jangan berharap terlalu banyak dari secarik visualisasi dari sebuah memori di bawah ini. Ini hanyalah sebuah tulisan seadanya dari sebuah pemikiran yang sederhana. Ini hanyalah sebuah relaksasi dari kehidupan sewajarnya. Ini hanyalah sebuah cerita dari dunia yang tak jauh berbeda.

Navigasi

Social Stuff

Info Top